Minggu, 30 Desember 2012

Rahasia Sukses Di Internet


Sebenarnya ini sudah bukan menjadi rahasia lagi, namun masih banyak orang yang tidak melakukannya. Menurut saya, faktornya ya 1, Malas..Namun, ayo kita tilik beberapa Rahasia Sukses Bisnis di Internet berikut ini:



1. FOKUS

Banyak orang yang mengerjakan sesuatu itu dibarengkan dengan sesuatu lain yang membuatnya tidak fokus, akibatnya pekerjaan itu menjadi lambat untuk di selesaikan. Fokus dan Fokus. Jika kita sudah menemukan apa keahlian kita, ide apa yang kita punya, dan bagaimana cara menjalankannya. Maka, FOKUSlah terhadap hal itu sampai anda menyelesaikannya.

2. Profesional

Jadikan bisnis sebagai bisnis. Bukan sebagai hobi. Tapi jadikan juga bisnis anda sebagai kesukaan anda. Karena sesuatu yang kita sukai akan lebih mudah kita pelajari.Memang dalam bisnis di internet, kita mempunyai waktu yang fleksibel. Namun, kita juga harus konsiten dan disiplin dalam menjalankannya. Lakukan yang terbaik untuk bisnis anda.


3. Bekerja keras dan Bekerja Cerdas


Dalam berbisnis kita harus bekerja keras agar bisnis kita berhasil, tapi kita juga harus kerja cerdas. Jangan paksa untuk melakukan sesuatu hal yang anda tidak bisa, karena itu akan percumah. Hasilnya tidak akan bagus dan waktu anda terbuang percumah. Lakukan hal yang penting yang bisa anda lakukan.

Lalu, bagaimana dengan hal yang tidak bisa kita lakukan ? Pekerjakan orang lain. Kita manusia adalah makhluk sosial. Kita membutuhkan orang lain dalam kehidupan kita, termasuk dalam berbisnis.


4. JUJUR

Sesuatu yang cukup sulit untuk dibangun dalam berbisnis adalah 'Trust' atau kepercayaan. Kita benar-benar di tuntut untuk membuat orang percaya pada bisnis kita. Jujurlah, lakukan dengan semestinya. Karena, sekali saja anda menipu pelanggan/partner anda, maka akan sulit sekali untuk mengembalikan kepercayaan tersebut.Selalu komunikatif kepada pelanggan kita. Buat mereka percaya, bahwa anda memang seorang pebisnis.


5. ACTION!

Lakukan semua itu sekarang!
Lakukan semua itu sekarang!
Lakukan semua itu sekarang!
Dengan penekanan seperti itu, maka lakukan hal yang bisa anda lakukan dalam bisnis anda secepatnya. Take Action, Get Miracle.


Itulah beberapa Rahasia Bisnis di Internet. Kuncinya jangan malas dan jangan berdiam diri. Lakukan sekarang juga yang anda bisa. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.

sumber : fanspage-id.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar